Harga Batu Bata Merah 2015

Bata merah adalah salah satu type bahan basic pembangunan rumah yang telah sangatlah umum dipakai di Indonesia, dari zaman dahulu sampai zaman moderen seperti sekarang ini bata merah memanglah telah jadi salah satu bahan harus di dalam bangun rumah. Cukup dapat dimaklumi, bata merah masih tetap semakin banyak dipakai daripada bata enteng atau batako press, lantaran terkecuali telah teruji kekuatannya, memperoleh type material ini juga tak sulit. 



Bata merah yang disebut yaitu bata yang di buat dari tanah yang diciptakan lalu dibakar dengan suhu tinggi hingga jadi betul-betul kering, mengeras serta berwarna kemerah-merahan. Tanah yang dipakai juga tidaklah sembarang tanah, namun tanah yang agak simak hingga dapat menyatu waktu sistem pencetakan. Oleh karena itu, rumah yang dindingnya di bangun dari material bata merah bakal merasa tambah nyaman serta adem. Terkecuali lebih kuat serta kokoh dan tahan lama, hingga tidak sering sekali berlangsung keretakan dinding yang di bangun dari material bata merah. Diluar itu Material ini sangatlah tahan pada panas hingga bisa jadi perlindungan sendiri untuk bangunan Anda dari bahaya api.

Harga Batu Bata Merah 2015

Harga bata merah dipasaran sekarang ini yaitu Rp. 500 – Rp. 700 bergantung tempat penjualan serta jarak dari sentra produksinya.

Baca : Harga Batako 2015
Harga Batu Bata Merah 2015 | Dina istiana | 5